Sabtu, 28 April 2018

Kisah Nyata: Kesenangan Sesaat Berbuah Penyakit Kelamin

Ini Kisahku


Kisah Nyata Kesenangan Sesaat Berbuah Penyakit Kelamin

Manusia tercipta dengan syahwat. Ada yang bisa membendung Syahwat tersebut, Tapi ada juga Yang tak mampu bertahan Hingga harus mengambil jalan pintas. Jalan itu adalah jalan di mana bisa melampiaskan kebutuhan seksnya. Bayangkan tidak jarang hanya dengan uang Rp5.000 ada wanita panggilan yang rela melayani pelanggannya. Logikanya, Bagaimana si wanita panggilan bisa merawat kesehatannya bila penghasilannya hanya 5000 sekali pakai. Jadi kalau penyakit kelamin jadi hadiah dari layanan Rp 5000 tersebut, Itu bukanlah hal yang tak mungkin.

Apakah para pengguna layanan murah meriah tersebut sempat berfikir tentang ''Hadiah'' mengerikan berupa penyakit kelamin yang mungkin saja dia dapatkan setelah ''Berpesta'' yang mungkin hanya sekitar 5-10 menit tersebut? Mungkin iya, Mungkin juga tidak. Tapi yang pasti dalam benak mereka adalah pelampiasan kebutuhan batin.

Benarkah Wanita Korban Penyakit Kelamin

Bisa di katakan bahwa wanita menjadi penderita terdepan bila sudah menyangkut masalah penyakit kelamin. Bagi wanita " Penjaja Tubuh", Penyakit kelamin sudah sering di jadikan topik perbincangan setiap saat. Oleh karena itu untuk menghindari penyakit kelamin, Mereka mengkonsumsi antibiotik secara Membabi Buta. Hal ini di harapkan bisa terhidar dari Penyakit kelamin.

Mereka tidak paham bahwa penyakit yang di sebabkan oleh kuman, Bakteri dan virus tersebut sangatlah hebat dan mampu mematahkan kekuatan antibiotik yang mereka konsumsi dengan sekedarnya dan tanpa aturan yang jelas.

Para istri yang tak tahu menahupun bisa terkena penyakit kelamin dari suaminya yang pernah atau doyan jajan dan ""Bermain - main '' dengan para wanita""Penjaja Tubuh""tersebut. Para istri tersebut akhirnya hanya bisa pasrah. Bagi yang memiliki biaya, Tentunya akan pergi ke ahli pengobatan penyakit kelamin. Tapi bagi yang tidak memiliki biaya, Akhirnya hanya bisa menahan sakitnya derita terkena penyakit kelamin.Bahkan tidak jarang mereka menahan derita hingga akhir hayatnya.

Kalau sudah seperti itu, Di manakah hati nurani seorang suami yang telah menularkan penyakit kelamin kepada istrinya yang setia? Mungklin saja pada awalnya sang suami tidak tahu kalau di dalam tubuhnya sudah ada bakteri atau virus penyebab penyakit kelamin. Tapi nasib memang kadang tidak terlalu bersahabat sehinga penyakit kelamin tersebut menimpa wanita - wanita yang tak berdosa. Seperti kisah seorang buruh pabrik yang tertular penyakit sipilis

Saya ingin menceritakan pengalaman saya sebelum saya terjangkit penyakit seperti ini. Saya lia umur 25 tahun berkulit putih dan tubuh yang ideal. Saya kuliah di kampus ternama di jakarta. Meski dengan tubuh yang ideal banyak sekali cowo yang ingin berpacaran dengan saya. Namun saya sudah memiliki tunangan walaupun saling berjauhan karena dari awal saya dan tunangan saya ingin fokus dengan kuliah terlebih dahulu. Waktu itu saya ada tugas kuliah tambahan dan saya harus pulang malam. Saya tidak menyadari bahwa semua akan terjadi ketika aku di suruh mengumpulkan tugas yang di berikan oleh seorang dosen kepada saya. Karena tugas yang di berikan oleh dosen waktu itu saya belum selesai jadi dengan terpaksa saya harus menemui dosen tersebut di esok harinya.

Sore itu setelah selesai pulang kuliah saya menemui dosen tersebut. Saya tidak menyadari kalo kancing baju saya terlepas 1 karena saya sangat tergesa - gesa agar pulangnya tidak terlalu kemalaman lagi. Karena kost aku jauh dari tempat kuliah aku sehingga aku harus pulang sebelum maghrib agar aku bisa istirahat dan belajar lagi karena masih ada tugas yang belum di selesaikan. Setelah aku menemui dosen tersebut aku tidak menyadari bahwa dosen tersebut sedang memandangi tubuh aku dan melihat belahan dadaq dari balik kancing yang terlepas tadi. Alangkah terkejutnya aku setelah dosen tersebut berkata lia tuch kancing bajunya lepas 1. Dengan sigap aku langsung membenarkan pakaian aku. Tak lama kemudian setelah aku berpamitan tak di sangka dosen tersebut memeluku dari belakang dan ia langsung mencium bibirku. Sempat aku berontak tapi apa daya aku hanya seorang wanita. Dia langsung meremas payudaraku dan dosen tersebut menjalankan aksinya dengan sangat buas sehingga aku tidak bisa melawan. Pakaian yang aku kenakan ia lucuti semua hingga dalam tubuhkan tak ada sehelai benangpun menutupinya.

Dosen tersebut memperkosaku dan ia berbisik kepadaku bahwa dia sudah menginginkan tubuhku dari awal dia mulai mengajar. Aku sempat menangis dan memohon agar semua tidak terjadi. Akan tetapi dosen tersebut tak menghiraukan perkataanku. Seminggu kemudian setelah kejadian itu aku merasa ada yang aneh di dalam vaginaq, lalu aku memeriksakan ke dokter.  Dokter memberikan hasil lab kepada saya dan saya sempet kaget melihat hasil lab tersebut. Hasil lab menunjukan bahwa saya positif terkena penyakit sipilis (PMS). Dokter menganjurkan saya untuk segera melakukan pengobatan. Jika saya menunda pengobatan berlarut - larut tidak akan menjadi solusi penyembuhan bagi saya, Malahan membuat penyakit sipilis semakin menggerogoti tubuh pasien hingga fungsi utama organ tubuh lumpuh dan bahkan nyawa anda sendiri.

Saya sangat syok apalagi beberapa bulan lagi aku nikah. Karena tunangan aku sudah bekerja dan saat ini memiliki pekerjaan tetap dan aku juga sudah mau di wisuda. Saat aku sedang kalut dan gelisah ada seorang temen aku Dita datang bermain ke kost aku dan aku menceritakan kejadian yang sudah aku alami sehingga temen aku merasa kecewa atas kejadian tersebut. Dita bercerita kalo dia dulu juga sempet terkena seperti saya setelah berhubungan dengan pacarnya yang bernama Rizki. Dita sudah melakukan berbagai pengobatan baik di klinik maupun dokter. Namun hasilnya Nol. Lalu dita mencari dan browsing - browsing di internet dan menemukan obat sipilis yang sudah mendunia saat ini. Lalu dita menghubungi kontak 0813 - 3404 - 2700, Segera Dita berkonsultasi menceritakan keluhan yang ia derita dan ia di berikan obat Ganhgjie dan Gosiah yang sudah terbukti khasiatnya

Dengan Semangat yang ingin sembuh, Membawa  dita Bertemu dengan produk Gangjie dan Ghosiah yang di produksi oleh CV denature indonesia. Selang beberapa minggu setelah mengkonsumsi obat gangjie dan ghosiah dita merasa enakan dan dita memeriksakan ke lab. Hasil lab tersebut sudah menunjukan bahwa dita sudah sembuh total. Dita bersyukur dengan adanya obat herbal Gangjie dan Ghosiah bisa menolong saya dari penyakit yang saya derita selama ini. Lalu Sayapun mencoba mengikuti saran dari dita. Dengan semangat saya ingin sembuh dari penyakit sipilis, Dita menyarankan saya untuk mengkonsumsi Obat sipilis Gangjie dan Ghosiah. Hasilnya sangat luar biasa, dalam waktu kurang dari 1 minggu di vagina  saya sudah merasakan perubahan yang signifikan. Saya sempat tidak percaya kalo saya sudah sembuh, esok paginya saya meminta dita untuk menemani saya untuk tes di lab. Sungguh Tak di duga ternyata berkat Gangjie dan Ghosiah penyakit saya bisa sembuh total dan akhirnya saya menikah dengan tunangan saya sampai saat ini.

Meski awalnya suami saya tidak tahu kalo saya sempat di perkosa oleh dosen saya waktu aku masih kuliah. Namun aku menceritakan semuanya sebelum aku menikah dan alhamdulilah suami saya bisa menerima aku apa adanya.

Dari cerita ini, kami pun membuktikan sendiri apa kata Allah, bahwa setiap penyakit ada obatnya. Kita harus terus berusaha mencari apa alat yang ditentukan Allah untuk menyembuhkan kita. Sampai titik darah penghabisan pun kita harus terus berusaha dan berdoa kepadaNya. Putus asa sama dengan menafikkan kekuasaanNya untuk menyembuhkan kita. Keajaiban sering terjadi, seperti apa yang terjadi pada indra, tapi kita tak dapat diam menunggu keajaiban itu datang. Kita harus terus berusaha sambil memohon kepadaNya. Hanya Allah lah penyembuh sesungguhnya. Dokter, tabib, Pak Ustad, herbalis, dll hanyalah kepanjangan tanganNya untuk mengobati kita. Jadi berdoa dan mendekat kepadaNya, memohon pertolonganNya, harus menjadi prioritas Paling utama.

Tak ada penyakit yang tak dapat disembuhkan, kecuali maut, kata Allah. Jadi kalau sampai ternyata penyakit tersebut adalah jalan menuju maut, kita pun harus bersyukur.

 Internet yang sudah hadir dalam kehidupan manusia beberapa dekade terakhir telah mengubah banyak aspek dalam kehidupan manusia. Aspek kehidupan manusia yang perubahannya paling kentara adalah sistem jual beli. Sistem jual beli tidak hanya dilakukan di pasar konvensional, tetapi juga secara online. Berbelanja secara online sudah menjadi tren di masyarakat beberapa tahun terakhir. Kepraktisan menjadi alasan mengapa orang-orang senang berbelanja online. Mereka bebas memilih apa yang mereka inginkan tanpa harus pergi ke tempat manapun. Pembayaran bisa dilakukan dengan transfer bank. Barang yang dijualbelikan secara online tidaklah terbatas.

Bak gayung bersambut, Seluruh dunia kini tengah menoleh ke herbal. Terapi pengobatan tradisional berbasis nature ini semakin mendapat tempat di hati masyarakat, khususnya mereka yang jengah akan berbagai efek samping dari obat-obatan kimia. Masyakarat semakin sadar, bahwa usia mereka semakin lanjut dan tubuh pun semakin rapuh. Sehingga untuk mengobati berbagai penyakit yang menderanya, mereka lebih memilih obat herbal yang relatif lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya, yaitu herbal. Baca juga Testimoni sembuh dari HiV

Anda berminat dengan produk kami, Anda langsung bisa hubungi kami di no 081334042700

Tidak ada komentar:

Posting Komentar